Postingan Inul Daratista Ini Menohok Banget. Netizen Heboh. Sindir Iis Dahlia??

Sejagad.com - Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution masih menjadi perbincangan publik. Berbagai kalangan ...

Bikin Heboh Netizen, Inul Daratista Posting Kalimat Menohok Ini. Sindir Iis Dahlia?

Sejagad.com - Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution masih menjadi perbincangan publik. Berbagai kalangan masyarakat turut diundang dalam acara resepsi pernikahan Kahiyang. Tak terkecuali para artis ibukota.

Namun tidak semua selebriti Tanah Air memprioritaskan hadir dalam acara yang digelar Rabu, 8 November 2017 kemarin. Salah satu seleb yang mengaku diundang namun memilih tak hadir di acara bahagia Kahiyang dan Bobby itu adalah Iis Dahlia. Ia mengaku tidak hadir karena tidak mau antre saat salaman dengan kedua mempelai.

Alasan Iis tak mau hadir di acara pernikahan Kahiyang ini menjadi sorotan. Karena hal ini pula, pedangdut ini dicap sombong oleh warganet.

Tak pelak lagi akun instagramnya dibombardir ribuan netizen.


Berikut cuplikan videonya:




Setelah memberikan klarifikasinya

rupanya jagat maya masih ramai lagi menyusul postingan Inul Daratista. Sudah menjadi rahasia umum, Inul Daratista bahkan sebelumnya beberapa kali menyindir Iis Dahlia dan rekannya Ike Nurjanah. Namun entah untuk postingan ini.

Beberapa netizen menebak Inul Daratista sedang menyindir iis Dahlia. Namun untuk postingan itu kolom komentar dinonaktifkan. Namun tidak menutup kejahilan netizen untuk komentar di postingan yang lain.

Berikut kutipannya :

PRESIDENKU MANTU❤️
Hampir semua pejabat teras, wong penting ,se Indonesia klo bs hadir smua utk turut serta memberikan restu dan doa'nya๐Ÿ˜˜
Bpk kita jokowi sangat njawani banget... terlihat ketika prosesi mantu ini digelar sampe tukang becak aja terlibat tanpa harus d bayar..meskipun undangan lisan yg bapak sampaikan buat kita ,sungguh saya bangga sekali, bisa hadir apalagi di perhelatan presiden kebanggaan kita bersama๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Sederhana saking sederhananya sampe smua segan klo gak hadir, (salut) pakde jokowi❤️
Semoga sang pengantin SAMAWA nggih pakde๐Ÿ˜˜dan pakde juga harus ttp bugar sehat,perjalanan urus negri msh tengah jalan...๐Ÿ‘byk yg ingin pakde selesai krn dengki dan rakus akan kekayaan negri ini.

Dan pakde bisa jagain itu.
Sukses lancar dlm perhelatan akbar pernikahan si putri bahagia seluruh keluarga.
Aku nerimo ucapan IDUL FITRI dr pak presiden jokowi undangane aku laminating ku taruh dilemari cantik campur dgn piala2, coba klo bapak pas ngundang secara lisan waktu itu inul boleh nggowo HP di istana ,waaaah iso iso tak rekam jd lagu pakde ๐ŸŽค๐ŸŽน๐ŸŽผ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜buat kenang2an.
#banggapunyapresidenjokowi

ngarep kekondangan presiden,sayang ra ono undangan resmine๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃbiarpun berjubel ora kumanan panganan sing penting iso lihat perhelatan presiden ambek numpak becak berbatik wes lega ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ƒ๐Ÿพ๐Ÿ’ƒ๐Ÿพ๐Ÿ˜˜
Ini ceritaku mana ceritamu ???๐Ÿ˜‚


Komentar netizen di postingan yang lain sesudah postingan di atas :


PRESIDENKU MANTU❤️ Hampir semua pejabat teras, wong penting ,se Indonesia klo bs hadir smua utk turut serta memberikan restu dan doa'nya๐Ÿ˜˜ Bpk kita jokowi sangat njawani banget... terlihat ketika prosesi mantu ini digelar sampe tukang becak aja terlibat tanpa harus d bayar..meskipun undangan lisan yg bapak sampaikan buat kita ,sungguh saya bangga sekali, bisa hadir apalagi di perhelatan presiden kebanggaan kita bersama๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Sederhana saking sederhananya sampe smua segan klo gak hadir, (salut) pakde jokowi❤️ Semoga sang pengantin SAMAWA nggih pakde๐Ÿ˜˜dan pakde juga harus ttp bugar sehat,perjalanan urus negri msh tengah jalan...๐Ÿ‘byk yg ingin pakde selesai krn dengki dan rakus akan kekayaan negri ini. Dan pakde bisa jagain itu. Sukses lancar dlm perhelatan akbar pernikahan si putri bahagia seluruh keluarga. Aku nerimo ucapan IDUL FITRI dr pak presiden jokowi undangane aku laminating ku taruh dilemari cantik campur dgn piala2, coba klo bapak pas ngundang secara lisan waktu itu inul boleh nggowo HP di istana ,waaaah iso iso tak rekam jd lagu pakde ๐ŸŽค๐ŸŽน๐ŸŽผ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜buat kenang2an. #banggapunyapresidenjokowi ngarep kekondangan presiden,sayang ra ono undangan resmine๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃbiarpun berjubel ora kumanan panganan sing penting iso lihat perhelatan presiden ambek numpak becak berbatik wes lega ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ƒ๐Ÿพ๐Ÿ’ƒ๐Ÿพ๐Ÿ˜˜ Ini ceritaku mana ceritamu ???๐Ÿ˜‚
A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on


  • febi_hanantoBaca komen yg sebelumnya... Hi hi hi top wis... Yo ngono mbk bener, ojo sombong.. Rah ilok. Dadi wong iku kudu iso ngajeni ,kudu iso gowo awak. Mugo2 kabeh2 diparingi sehat lan segar waras aamin. Pokok e mbois wis sampeyan mbak @inul.d ....ojok koyok ikuuuhhh.. Hi hi hi rasan2
  • tiga.r_Bunda sukses selalu
  • listari.eMbak inul mah beda dr sedangdut yg onoh. Klo mbak inul mah kaya tapi merendah, nggak songong kyk juri DA yg onoh noh.. hehe

  • _ka_shi_to_kiWong ayu Ora kemayu,Wong sugih Ora semugih,Wong Pinter Ora keminter,koen ancen ๐Ÿ‘tenan mbak inul....sing kae ojok d tiru ngisin2 no awak e dewe,jare sih Wes kebal Karo Bullying's mungkin pancen Wes Ora ndue isin kae artis 1kae๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • elsyeolifiaMba inul...sy awalx suka dengan mba is dahlia tp liat jawabanx nokak undangan presiden....ya alloh sombong benar dia

  • anitadiianMba inulllll cuma mau bilang AIII LOPEEE YUU PPPUULLL , selalu dn selalu ap adanya walau udh sukses bergunung2 tapi tetep logatnya , bahasanya , ahhhh mbaaaa pngen tak ciummm ๐Ÿ˜˜

  • mayameysha15cucok mbooo kykny stts td aga" menyindirr seseorang yaahhh...

  • bunda_garlynMantap mb @inul.dkepsyennya, dpt undangan dr presiden RI seharusnya bangga dan exciting, krn itu tak ternilai harganya, yg dr Papua aj sampe ada yg datang padahal gk diundang, nah yg ono noh, ertong senior tp sengak amat, jgn2 memang gk diundang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
  • asaljeplakkcaptionnya bunda Inul yg salaman sama Jokowi kayanya nanti ada yg berasa deh bunda.. salut buat Bunda Inul, gak pernah sombong @inul.d ๐Ÿ˜˜, sayang commentnya dimatiin , padahal pengen julid wkwkwkw ๐Ÿ˜ฌ

  • srinthil_Baca ceritanya mb @inul.ddipostingan yg brsm pak jokowi sy ngrasa kalo mb inul emg rendah ht bgt. Mb inul udh diundg tp syg gabisa dteng krn ga ada udgn resminya, mb inul ttp mrendh aja gak sombong,mlh ttp puji2 pak jokowi trus. Tapi lihat,ke tmnnya mb inul yg lg pd diomongin netizen (bkn mksd mau banding2in) byk yg ngrasa kalo tmnnya mb inul itu sombongnya minta ampun pdhl diundg juga engga. Smg mb inul slmya ttp rendah hati ya ke semua orang ๐Ÿ˜‡
  • evan.alunaCapt presidenku mantu ojo digembok mbak @inul.d pasti rame seng komen๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
  • deicattieMba inul nanya piye ceritamu tapi komen di off, wkwkw ๐Ÿ˜‚
  • yutmey_chan@evan.aluna iya๐Ÿ˜œ,tpi salut ma mbak inul,dripda iis dahlia yg ga menghargai presiden dan melecehkan solo. (Infoteratas.com)

Nama

1812,1,aa gym,3,abdul somad,3,abu dhabi,3,abu janda,8,aburizal bakrie,1,aceh,2,aceh timur,1,ade armando,1,ade londok,1,adian napitupulu,2,adzan,1,agesti ayu,1,agus andrianto,1,agus maftuh,1,aher,1,Ahmad Dhani,13,ahmad yani,2,Ahok,130,AHY,3,aksi 313,1,al azhar,1,Al Habsyi,2,aldi taher,2,alexis,1,ali mochtar ngabalin,2,allan nairn,1,Allya,1,alor,1,Amazing,3,ambroncius nababan,1,ambulans,1,amien rais,1,anang hermansyah,2,andi arief,1,andre rosiade,1,Andrew,2,angin puting beliung,1,angkatan udara,1,Anies Baswedan,51,anjing,1,annisa pohan,1,Ansor,2,anti PKI,1,aqua,3,arie untung,2,artis,10,ashanty,2,Asma Dewi,1,ASN,2,aswaja,1,ayus sabyan,1,aziz syamsuddin,1,Bakar,1,bakrie,1,bali,1,bandung,1,banjarmasin,1,banjir,7,Bank,1,banser,1,banten,1,bappenas,1,bareskrim,1,Batak,1,batu,1,bayi,1,begal,1,Bela Negara,1,BEM SI,1,BEM UI,1,bengkulu,3,bentrok papua,1,Berita,446,Berita Artis,21,berita heboh,25,Berita Internasional,12,berita nasional,53,Berita Viral,1,bima arya,3,Bioskop,1,bir,1,bocah,1,bogor,9,bom,1,Bom Bandung,2,Bom Madinah,1,bosowa grup,1,BPJS,1,bpk,1,brimob,2,Bu Risma,1,Buaya,1,bukittinggi,2,buni yani,1,bupati,1,buruh,3,cak Nun,2,calon kapolri,2,Calon Pilgub,7,cantik,1,catut nama jokowi,2,Celana Dalam,1,chaplin,2,Cianjur,2,Corona,5,Covid,5,Covid 19,8,Covid-19,10,covid19,1,CPNS,1,csr,1,Daerah,6,dajjal,1,dandim,2,danone,2,dayak,1,dayung,1,de,1,debat,1,debat pilpres2019,5,deddy mizwar,1,deliserdang,1,demak,2,Demo,30,demo1310,1,demokrat,9,Demonstran,1,denny cagur,1,denny siregar,2,Densus,1,depok,4,derry sulaiman,1,dewi tanjung,3,dharmasraya,1,diet,3,Dimas Kanjeng,1,din syamsuddin,5,ditangkap,1,Djarot,4,Dki,15,Dki Jakarta,14,Doa,1,dokter,2,Dolar,1,Donald Trump,1,DPR,6,DPR RI,2,DPRD,5,DPRD kota Semarang,1,dr tirta,2,dul jaelani,1,e budgeting,1,e-ktp,2,edhy prabowo,7,EDY MULYADI,1,eggy sujana,1,Ekonomi,4,Encun,1,entertainment,46,erick thohir,2,fadjroel rahman,1,Fadli zon,18,fahri hamzah,2,felix siauw,2,ferdinan hutahean,6,First travel,1,fitnah,2,five vi,2,food,4,FPI,120,Fuad Amin,1,gading marten,1,Ganjar Pranowo,3,Gatot,2,gatot brajamusti,1,gatot nurmantyo,10,gempa,1,gereja,1,gerindra,8,Gibran,3,gibran rakabumi,1,gibran rakabuming raka,1,giring nidji,1,gisella,5,gita wirjawan,1,Go Pro,1,gojek,2,Golkar,1,Google Maps,1,Googlemaps,1,Gosip,3,GP ansor,1,gpi,1,Grab,1,Gubernur,22,gunung kidul,1,Guru,3,Gus Dur,5,gus nur,2,Gus Yaqut,3,habib,1,habib bahar,1,habib bahar bin smith,2,Habib Idrus jamalullail,1,habib lutfi,1,habib lutfi bin Yahya,3,habib novel,1,habib rizieq,39,habib rizieq shihab,69,habib smith,1,had,1,haikal hassan,2,halte,1,haltim,1,hanafi rais,1,harga daging murah,1,harga sapi murah,1,haris azhar,1,haris pertama,1,hasto,1,Hayya alal jihad,2,health,7,heboh,9,hendropriyono,1,henry subiakto,1,hidayat Nu,1,hidayat Nur Wahid,3,Hijabers,1,hijrah,1,hindu,1,hoax,6,hot,1,hotman paris,1,hrs,6,HTI,3,Hukum,17,Hutang,1,ibadah,1,ibnu chaldun,1,icmi,1,Idul Adha,1,ILC,4,ilmuwan,1,Ima,1,imam besar,1,imam syuhada,1,indonesia raya,1,indra j piliang,1,Indro Warkop,1,inews,1,Info,2,Inspiring,4,instagram,1,Internasional,25,irvan ghani,2,ISIS,5,Islam,15,iwan fals,2,jakarta,30,jakarta pusat,1,jakarta timur,1,Jakmania,2,jamaah islamiyah,1,Jambi,1,jawa barat,2,jawa tengah,1,jeddah,1,Jefri Nichol,1,Jerinx SID,1,jihad,1,jilbab,1,JK,3,JKT48,1,JNE,1,jogja,1,joko widodo,3,Jokowi,106,jokowimantu,2,Jonru,6,JPO,1,Juliari Peter Batubara,1,jumhur hidayat,3,Jusuf Kalla,6,Kabut Asap,6,kades,1,Kaesang,9,kafir,1,Kahiyang Ayu,1,Kalijodo,1,Kamera,1,KAMI,20,kapolda,1,Kapolreta,1,kapolri,2,karawang,1,Karni Ilyas,2,Kasus,1,Kasus Angeline,1,Kasus mirna,1,Kasus Sumber Waras,1,kebakaran,3,Kebakaran Hutan,5,kebon nanas,1,kecelakaan,1,Kekasih,1,kekerasan,1,keluang,1,Keluarga,1,kemensos,1,kepala daerah,1,KH Ma'ruf amin,2,Khazanah,1,khilafah,1,khofifaf,1,Kisah,2,kisruh,1,Kivlan Zen,2,kjp,1,KKP,2,knpi,2,kodam jaya,1,komnas HAM,3,Kontroversi,75,Korea Utara,1,korona,1,korupsi,1,KPAI,2,KPK,26,kpps,1,Krisna Murti,1,kristen,1,KSP,1,kucing,1,laci,1,Lain-lain,1,laiskodat,1,lapindo,1,laporkan,1,lebak,1,leni haini,1,lgbt,1,Lifestyle,5,listyo sigit prabowo,1,LPI,1,lsm,1,luar negeri,1,Lulung,2,Luqman Arif,1,m,1,Ma'ruf,2,maaher attuwailibi,1,maaher tuwailibi,1,Mahasiswa,2,maher attuwailibi,14,mahfud,1,mahfud MD,11,Mahfudz MD,1,Mahkamah Agung,1,Maia Estianti,1,maia estianty,1,makassar,1,MAKI,1,malang,2,Mantan,1,maranir,1,Mario Teguh,10,marrisa Haque,1,marsekal hadi tjahjanto,1,masjid,1,masker,1,mata najwa,5,maulid nabi,1,Mayjen TNI Dudung Abdurcahman,1,medan,2,medsos,1,megamendung,1,megawati,4,melaney Ricardo,1,melly goeslaw,1,Meme,1,mendikbud,1,menkes,2,menkumham,1,mensos,1,menteng,1,menteri,4,Menteri kesehatan,2,menteri KKP,2,Menteri Susi,2,mer-c,1,Merdeka.com,1,metro jakarta barat,1,metro jaya,1,Metropolitan,1,miras,1,MK,4,moeldoko,1,Moge,3,Motivasi,1,Moto GP,9,mrt,1,muannas al aidid,2,muba,1,MUI,8,mulan jameela,1,munamarman,2,munarman,7,Musibah,3,musni umar,1,Mustofa Nahra,2,nadiem makarim,1,Nahdlatul Ulama,7,Najwa Shihab,5,Narkoba,4,nasdem,1,Nasional,139,Nasionalisme,5,natal,1,natalius pigai,2,Negara,1,Nenek,1,neno warisman,3,Netizen,2,News,229,Nikita,2,nikita mirzani,12,Nikon,1,Nila F moeloek,1,nissa sabyan,1,non muslim,1,novel bamukmin,3,novel baswedan,2,NTB,1,NTT,1,NU,10,nur Sugik rahardja,11,Nusantara,1,Obama,1,odading,1,Olah Raga,6,Omnibus,2,Omnibus Law,39,Omnibuslaw,6,Online,1,online shop,1,operasi zebra,1,Opini,30,ormas,1,OSIS,1,OTT,1,PA 212,3,padang,3,pak yus,1,palangkaraya,1,pamekasan,2,pandemi,1,pangdam jaya,1,panglima TNI,5,pasha ungu,1,PBNU,1,PDIP,8,pecel lele,1,Pegunungan Kendeng,1,pekerjaan,1,Pelajar,1,Pelakor,1,pembangunan nasional,3,pembohong,1,pembunuhan,2,Pemerintah,1,pemprov,2,pendeta,1,Pendidikan,2,Pengantin,1,Pengetahuan,2,penistaan agama,2,penulis,1,Perampok,2,perancis,1,Peristiwa,4,perkosa,1,permadi arya,3,perppu,1,perpres,1,pesawat,2,petamburan,4,Piala Presiden,1,Pilgub DKI,36,pilkada 2018,1,pilkada jatim,1,pilpres2019,7,PKB,1,PKI,3,pkl,1,pkpi,1,PKS,6,PNS,1,Polda Metro Jaya,16,Polisi,36,POLITIK,273,Polri,9,pontianak,1,PPATK,4,PPP,1,prabowo,3,prabowo subianto,3,prabumulih,1,prancis,10,Presiden jokowi,9,presiden.,2,prestasi,1,probolinggo,1,prostitusi online,1,Provokator,1,PSI,4,PTPN,2,Puan,2,PUBG,1,Putu Sudiartana,3,raffi ahmad,2,rahma sarita,1,rasis,5,Ratna Sarumpaet,3,ratu wiraksini,1,Rawajati,1,refly harun,6,Regional,1,Reza Artamevia,1,riau,4,ribka tjiptaning,3,Ricuh,1,Ridwan Kamil,2,Risma,2,riza patria,1,rizal ramli,3,robby purba,1,rocky gerung,4,Roy Suryo,2,RS UMMI,3,ruhut sitompul,2,Rupiah,2,RUU,2,said didu,1,sam aliano,1,sandiago uno,20,SARA,6,Saracen,3,satpol PP,2,satrio,1,saudi,1,SBY,19,sean purnama,1,sejarah,2,seleb,9,Selebritas,7,Selebriti,7,semrawut,1,sengketa pilpres 2019,2,serang,1,setnov,13,seto,1,sgm,1,sidang,8,Sidoarjo,1,sidrap,1,singapura,1,slamet maarif,1,sma 6,1,sman 58 ciracas,5,smk 2,2,Snack bikini,1,Soeharto,2,Soekarno,1,soekarno Hatta,1,solo,2,soni eranata,14,sosmed,1,SPBU,1,sports,1,Sri mulyani,3,sriwijaya air,3,subang,1,Sugik Nur Raharja,5,sukmawati,1,sukoharjo,2,sulawesi,1,Sule,1,supersemar,1,Surabaya,2,surya paloh,1,sus,1,Susi,1,susi pudjiastuti,1,syahganda nainggolan,5,syahrini,1,syekh Ali Jaber,1,Tahanan Kabur,1,tanah abang,3,Tanaman,1,Tangerang,3,tangerang selatan,1,tanjung priok,1,Tarbiyah,1,tasikmalaya,2,taufik,2,Tax Amnesty,1,teh ninih,2,Teknologi,2,Teman Ahok,2,tengku guru bajang,1,Tengku Zulkarnaen,13,Terawan,1,Tercyduk,2,Teroris,4,Tetangga,1,Tiktok,3,Timor Leste,1,tips,9,tito karnavian,2,TKI,1,tni,13,Tokoh,2,tol cipali,1,Toleransi,2,tommy,1,TPU,1,trending topic,27,tri risma harini,2,Tsamara,1,tumpeng,1,TV one,2,TVRI,1,Twitter,1,UAS,3,UGM,2,UI,1,Umroh,2,uni arab Emirat,1,uni emira arab,1,Unpad,1,Untirta,1,Ustad Yahya Waloni,1,UU Cipta Kerja,8,vaksin covid 19,4,vaksin palsu,3,vaksin sinovac,4,Vandalisme,1,veronica koman,1,Video,2,Vina Garut,1,viral,36,viral berita heboh,1,viral heboh berita nasional,1,viral kecelakaan hari ini berita nasional,1,Virus,1,Vit,1,wagub jakarta,4,wahaby,1,warga miskin,1,Waria,1,Wiranto,3,WN Inggris,1,yahya waloni,5,Yenni Wahid,1,YLBHI,1,Yogyakarta,1,yunanto wijaya,1,yunarto,1,yunarto wijaya,1,Yuni Shara,1,Yusuf Mansur,1,Zona Merah,1,
ltr
item
Wartamenia: Postingan Inul Daratista Ini Menohok Banget. Netizen Heboh. Sindir Iis Dahlia??
Postingan Inul Daratista Ini Menohok Banget. Netizen Heboh. Sindir Iis Dahlia??
https://3.bp.blogspot.com/-1nuuM8KSAFA/WgThT1n8vhI/AAAAAAAAP2c/Rs7wMElFhqYtfZ_b-jb2GBCEDSZ84bbhgCLcBGAs/s1600/inul.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-1nuuM8KSAFA/WgThT1n8vhI/AAAAAAAAP2c/Rs7wMElFhqYtfZ_b-jb2GBCEDSZ84bbhgCLcBGAs/s72-c/inul.jpg
Wartamenia
https://www.wartamenia.com/2017/11/postingan-inul-daratista-ini-menohok.html
https://www.wartamenia.com/
https://www.wartamenia.com/
https://www.wartamenia.com/2017/11/postingan-inul-daratista-ini-menohok.html
true
5865075294842629428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content